apa itu chitato rasa indomie goreng ? membuat saya penasaran


dalam hari hari ini saya di hantui sebuah rasa penasaran ,bagaimana tidak kamu juga pasti penasaran kan dengan judul di atas itu, akhir akhir ini media online di hebohkan dengan kemunculan chitato rasa indomie goreng ? ya itu makanan ringan chitato, yang membuat saya manjadi penasaran adalah apakah itu fakta atau hoax doang atau isuu doang ....
dengan rasa penasaran saya saya langsung cari cari tu informasi tentang  chitato rasa indomie goreng ,karena saya menilai nama itu sepertinya aneh di telinga bukan...

setelah sekitar 1 jam saya mencari dan mencari ternyata itu fakta ,bawasanya chitato memang memproduksi rasa indome goreng, wah lega rasanya ...penasaran saya sedikit hilang... 
namun ada satu lagi penasaran saya , kenapa buat rasa indomie goreng?? jika kamu mau tau tanya saja ke chitato ya , nomernya ada di belakang kemasan hehehe 

penasaran bagai mana sih tampilan chitato indomie goreng berikut fotonya:

Comments