cara dan obat alami agar kamu awet muda

Pada dasarnya Manusia mengalami penuaan tapi penuaan itu bisa lambat dan juga bisa pula cepat , lambat atau cepatnya penuaan dini tergantung dengan diri kita sendiri. Pada jaman dahulu jika kita amati secara seksama umur dari manusia terdahulu sangat panjang bahkan
mencapai ratusan tahun namun seiring berjalanya waktu umur umur manusia semakin pendek atau cepat.
Dari penjelasan di atas bisa kita ambil kesimpulan yang berngaruh bukan waktu namun pola dan cara kita hidup ,makan , vitamin alami dan tingkat emosional . penuaan pada dasarnya bisa di perlambat jika kita mengikuti pola makan pada orang terdahulu.
 Berikut ini cara makan yang baik dan sehat :

Cara Makan Pagi hari
Pada pagi hari biasakan sarapan, yang sehat yaitu bisa nasi, atau buah seperti pisang ,papaya, melon ,appel juga jangan lupa pula menambahkan protein alami seperti telur ayam, lebih baik lagi jika telur ayam kampong yang putih, jika anda tidak suka memakan nasi bisa anda ganti dengan roti ,tapi usahakan roti anda yang alami tanpa pengawet buatan .
Cara makan Siang harij

Pada siang hari anda bisa mengkonsumsi nasi tapi dengan porsi sedang dan separuhnya anda perbanyak sayuran hijau , kalau bisa hindari makanan yang berminyak secara berlebihan apalagi jenis minyak yang terbuat dari kelapa sawit (lebih bagus minyak kelapa murni atau zaitun ).
Cara makan malam hari 

Pada malam hari sebaiknya anda makan nasi dengan porsi lebih sedikit di bandingkan siang hari, dan sayuran yang sedikit minyak, bisa anda masak dengan cara di rebus di kukus atau di panggang juga lezat.

Setelah di atas saya jelaskan cara makan , ada pula beberapa minuman minuman alami dan sehat agar penuaan dini melambat (awet muda ) berikut beberapa minuman tersebut adalah temulawak ,rebusan jahe , minum teh hijau , kunyit dan jangan lupa minum air putih yang cukup setiap harinya.
Selain makanan dan minuman juga kalau bisa anda sebisa mukin control emosi agar anda tetap rilek dan setabih baik lahir juga batin,
Semoga dari penjelasan di atas anda kini mengerti bagaimana pentingnya manjaga pola hidup agar anda selau awet muda .baiklah sekian dari saya admin semoga bermanfaat bagi anda dan orang di sekitar anda yang membutuhkan informasi ini.