desain kamar tidur canggih ini membuat kamu tidak mau keluar rumah


kamar tiduradalah tempat yang paling nyaman untuk beristirahat ,di kala lelah setelah bekerja ,bermain atau juga sekolah , semua orang berusaha untuk mendesainya agar menjadi nyaman dan betah di rumah , bagai mana tidak ada istilah mengatakan ,rumahmu adalah
istanamu. banyak sekali kegiatan kita di kamar tidur yang sering kita lakukan seperti contoh bermain gadget, komunikasi sosial media an , bahkan juga ada yang suka makan di atas kamartidur.

          di era moderen ini ,semakin berkembangan jaman banyak sekali desain kamar tidur yang membuat kamu tidak mau keluar rumah, nah BERIKUT ADALAH desain kamar tidur yang akan membuat kamu betah di kamar tidur.
 kamar tidur ini di buat dengan teknologi lid di bagian atas dan bagian bawahnya  ,juga dengan fasilitas sound yang sangat halus di dengar bagi anda yang menyukai musik,.
di bagian depanya terdapat monitor transfaran yang bisa untuk menonton televisi.selain itu kamar tidur ini bisa de ganti tema warnanya dengan remot konterol sesuai selera kira seperti contoh di bawah ini.
bagus bukan , kamar tidur ini pasti akan menjadi tempat yang ternyaman dirumah, bagai mana apakah anda berminat memilikinya ???