indonesia punya iron man yang berasal dari bali


indonesia punya iron man juga yang berasal dari bali ?? wah masak ?
awalnya pun saya tidak percaya ,masaksih di indonesia punya palawan super yang berasal dari komik marvel yang terkenal tersebut. dengan modal penasaran saya lekas mencari alat
pencarian tercanggih yang saya miliki yaitu google yang tersimpan di smart hp saya hehehe...
setelah saya brosing dan brosing eh beneran ada ,?? wahhhhh.....
ternyata dan ternyata iron man indonesia adalah Tawan  ...

tawan adalah seorang yang bekerja di sebuah bengkel di bali yang menggunakan tangan robot... 
wah kok bisa ya ???
isu yang beredar aman menggunakanya untuk pengobatanya tanganya yang sakit. dia menggunakan tangan robotnya untuk aktifitas sehari hari seperti ngelas,dan pekerjaan bengkel yang dia kerjakan.
penasaran ya bagai mana rupanya oke kita lihat ini fotonya :



kreatif ya orang orang indonesia ,orang orang indonesia ini sebenrnya cerdas , namun tidak suka berusaha jadinya ya ,sulit, mari mulai sekarang sering seringlah beresperimen siapa tau kamu menemukan sesuatu yang belum di temukan dunia , kamu bija langsung jadi ilmuan bahkan profesor , hehehe oke tetap semangat ,dan semoga artikel ini menginspirasi kamu.
 sumber foto www.google.com

Comments