model rambut bayu skak membawa keberuntungan bagi saya






Kamu pasti kenal bayu skak ,orang yang terkenal lewat video youtube, hehehe, bayu skak memang terkenal ,banyak sekali penggemarnya di seluruh Indonesia baik di media online atau di dunia lain ehh salah di dunia nyata maksudnya,. Dari sosok bayu skak yang lucu dan ceria ternyata membawa keberuntungan untuk saya….?


Bingung ya berkah apa?

Mau tau !!!! 

 berikut tragedinya….



Saking gemarnya saya nonton bayu skak sampai saya lupa waktu ,siang malam saya nontonin youtube sampai boros kuota saya, namun pada suatu malam kira kira sekitar jam 2-2 atau 00 ,saya melihat sedikit berbeda dari bayus skak, dengan mata remang remang di saat ngantuk saya memperhatikan gaya atau model rambut bayu skak dan setelah analisa ternyata keren juga ,gaya rambut yang gondrong di atas dengan sedikit naik di bagian atas seperti jambul seperti di bawah ini…



Dengan trauma jomblo saya saya berfikir kalau saya ikuti gaya rambut ini saya akan punya pacar , karena saya lihat lihat ternyata memang sedikit keren tidak salah di coba…(saya bicara saat kesadaran saya menurun karena mengantuk ). 


Ke esokan harinya saya bangun jam 09:00 dan saya langsung ke tukang cukur derdekat dengan membawa uang 10 ribu rupiah, sesampainya di pangkas rambut ehh ternyata antrian lumayan panjang terpaksa menunggu, setelah 3 jam berlalu akhirnya giliran saya ini , saya langsung berlari dan duduk di kursi pangkas dengan menjelaskan begaimana modelnya , setelah 10 menit pangkaspun selesai dan saya berkaca , waaaww keren juga (memuji diri sendiri ). Tidak butuh waktu lama saya langsung selfi dengan potongan rambut saya ckriik cekrik cekrik saya langsung sebar di media sosial ,ini dia fotonya 


Tidak waktu lama ternyata saya beruntung banyak yang menyukai saya hahaha pertemanan fb saya selalu bertambah dan kontak bbm saya pun bertambah, ternyata model rambut bayu skak membawa keberuntungan saya ,,,


Oke itu pengalaman saya tentang gaya rambut bayu skak , apakah kamu ingin mengikutinya …??? saya sarankan tidak usah heheheh babayyyy
sumber foto bayu skak www.google.com

Comments

  1. Mas kalo mau cukur kaya bayu skak bilangnya cukur model apa ke tukang cukurnya??

    ReplyDelete

Post a Comment

aden jatra - ungkapkan pendapat kamu di komentar ya