model rambut pria update terbaru 2016


model rambut setiap tahun berganti pula gayanya , karena di sebabkan oleh trend trend yang berbeda pula, bagi sebagian pria model rambut menjadi hal penting untuk menunjang penampilanya , baik

secara mental atau lingkunganya. model rambut pula menjadi daya pengikat lawan jenis yang sangat akurat dan terbukti menunjang 30 persen dari penampilan pria.,ya model rambut sangat menentukan penampilan kita , oleh karena itu kita harus pintar menentukan gaya rambut kita ,karena tidak semua gaya rambut bisa kita terapkan ,tergantuk bentuk wajah kita juga ,kalau wajah kita bulat ya gunakan yang cocok untuk bulat , gaya rambut memang di setiap tahunya tidak 100% berubah melainkan hanya di modifikasi sedikit , tapi namanya saja trend mau gak mau kita harus mengikutinya jika kita ingin laku hehehe, dari segi berpenampilan memang gaya rambut sangatlah paling mencolok karena terletak di kepala ,kalau di kaki ya tidak terlihat heheh, nah intinya kita harus mengikuti trend model gaya rambut namun harusla yang sesuai dengan kita ya , jangan kita memaksakan mengikuti trend nanti jadinya malah tidaklah cocok untuk wajah kita ,oke langsung saja .
 nah agar gayamu selalu update berikut model rambut pria update terbaru 2016:

yang pertama ini masih seperti tahun kemarin namun ada sedikit perubahan tu di bagian depan terdapat sediki poni seperti supermen mungkin ya , tapi bagus ,untuk gaya rambut kita tahun ini.














nah yang kedua ini masih sama seperti yang pertama namun bedanya gaya menyisirnya yang berbeda karena terarah semua kebelakang tanpa ada sedikitpun yang tersisa di belakang .











yang ke tiga ini di tambahkan sedikit poni di bagian depan agak sedikit panjang dan melengkung ya tergantung selera kitanya , mau di bagaimanakan.







dari model di atas pilihlah sesuai pilihan anda yang cocok dengan anda , caranya mintalah bantuan orang lain untuk menilai anda karena penilaiyan terbaik adalah orang yang di sekitar kamu.
oke semoga bermanfaat dan berguna bagi anda dan lingkungan di sekitar anda.
sumber foto www.google.com

Comments