motivasi islam tentang hijab ini wajib di baca wanita muslim


asalamualaikum..
islam mengajarkan kebaikan bagi setiap kaumnya , ajaran islam di turunkan untuk bekal kita hidup baik di dunia maupun di akhirat ,islam menjanjikan surga dan neraka , surga akan di
dapat jika kita dapat mengikuti ajaran islam dengan iklas semua karena Allah Swt ,
 namun neraka akan di berikan bagi kaum yang kafir dan tidak mengikuti ajaran islam. islam mengajarkan kepada kaumnya menutup aurat ,baik laki laki atau perempuan , laki laki menutup aurat dengan cara berpakaiyan yang sopan sedangkan perempuan menutupnya dengan hijab,dari kedua aturan tersebuat yang banyak melanggar adalah kaum hawa.
banyak sekali kaum hawa yang melanggar tidak menggunakan hijab dengan alasan bermacam macam, seperti alasan fashion ,modis dan trend yang tidak jelas yang sebenernya menyesatkanya sendiri. semoga kamu tidak seperti itu ya ?
untuk memperkuat iman kamu ini ada motivasi islam yang saya kemas menjadi sebuah foto yang bisa kamu seve.... dan semoga selalu mendapat hidayah yang indah.

berikut kata motivasi islam :




nah semoga kata kata tersebut buat kamu makin mencintai hijab dan hidayah tersendiri bagi yang membacanya .karena hidayah itu datang dari mana saja , jika kita menyebar kebaikan maka kita akan mendapatkan kebaikan nya pula ,alahkah baiknya kita berbagi oke sampai di sini dulu.

Comments