tertipu gara gara aplikasi filter photo


helo boy and girl my frens semua jumpalagi dengan aden , kali ini saya akan membahas tentang filter filter foto yang membuat jengkel . sobat semua pasti memliki smart hp kan ,ya
pasti punya kalau tidak ,tidak mukin bisa baca tulisan saya ini hehehe .dan di dalamnya pasti ada aplikasi filter foto kan ,nah itu yang akan saya bahas di artikel ini NEXS >
sebelumnya saya akan membahas dampak positifnya dulu 

positif+
1. filter photo memang sebagian seseorang sangat membutuhkan ,bagai mana tidak? karena bisa menjadikan kamu cantik dan ganteng juga mulus mulus kulitnya hadehh .... dan juga bisa di buat dalam waktu beberapa detik.
2.bisa hemat biaya photo karena tanpa make up alias gratis tapi hasilnya tetep sama
3.bisa dowload gratis tis tis tanpa baya.

negatif-
 nah dampak negatifnya ini yang pernah saya alami, dan benar benar pangalaman temensaya

woke berikut kronologinya......

pada awal mula saya sebut saja saya wisnu dalam keadaan jomblo baru putus dari pacar saya ,saya galau bagai mana tidak ketika baru satu hari putus mantan saya sudah punya pacar lagi,( sungguh menderitanya saya) karena di perlakukan tersebus saya marah dong lalu timbul perasaan dendam...

" huh gue harus dapatkan pacar baru juga ,emang kamu saja yang bisa "
dengan perasaan dendam yang begitu bergemuruh ,saya mulai cari cari pacar kalau bisa yang lebih cantik dari mantan saya. biar cepet saya cari lewat facebook karena banyak photo yang cantik cantik, sekitar beberapa jam saya dapat satu akun yang cocok selera saya ,orangnya cantik ,putih, mulus waw lah di photo facebook nya dan tidak menunggu lama langsung saya chat, dan ternyata chat saya di respon kebetulan dia tinggal di kecamatan sebelah wah beruntungnya saya , setelah merayu rayu langsung saya ajak ketemuan di malam minggu....
setelah malam minggu tiba saya berniat mengajak temen dan yang saya ajak yang punya blog ini yaitu aden . dengan negoisasi yang panjang akhirnya saya berangkat bruuummmm naik motor...

sesampai di rumahnya baru lima langkah tiba tiba mati listrik wahh gelep , tapi tetap nekat kami pun di suruh masuk dengan cewek tersebut walaupun gelap dan remang remang, jantung saya mulai bergetar gak sabar mau melihat kecantikanya karena di photonya sangat cantik, tidak lama saya dudu tiba tiba hidup lampu waahhh asik (dalam hati saya )
ternyata semua itu berbeda dengan harapan saya , cewek tersebut kok gak sesuai dengan yang di foto facebook ,,, wahhh buset saya langsung di tertawakan teman saya dengan isyarat..
dengan hati kecewa saya sudah tidak betah mau pulang , dengan berbagai alasan akhirnya saya pulang...

sesampainya di rumah penderitaan saya belum berakhir ,saya di tertawakan temen saya habis habisan "wahahahaha itu yang di bilang cantik imut wakakaka" habis lah saya setelah saya teliti ternyata di photo facebooknya semuanya editan alias dengan filter aplikasi hadehhh

nah dari pengalaman di atas sekarang waspadalah mencari pacar lewat media sosial baik itu cewek atau cowok ,karena photo belum tentu sama dengan aslinya , begitupun dengan wajah belum sama dengan hatinya...
oke sampai di sini dulu semoga pengalaman tersebut bisa menginsporasi kamu ...

Comments