3 ciri ciri ini bertanda pacar kamu suka kemewahan dan matre




Helo jumpalagi dengan saya si aden ,jangan bosan bosan ya bertemu saya , kali ini saya akan membahas tentang pacar , pasti kamu mempunyai pacar kan , artikel ini di kususkan untuk laki laki tapi jika yang baca pereempuan juga tidak apa apa, pacar adalah seseorang instimewa di
dalam hati cie cie , jika tak jumpa sehari saja rasanya hampa terasa selama satu tahun hadeh, jika lagi baru barunya pacaran nih seperti melayang di udara , telfonan sampai berjam jam yang gak , bikin lupa segalanya . dalam perjalanan pacaran itu paling susah menebah sifat asli pacar kita dan biasanya dia bisa menyembunyikan sifat aslinya , ini berlaku untuk kamu yang baru jadian ya , bukan untuk yang sudah lama , pada artikel ini saya akan memberi tau 3 ciri cirri pacar matre atau mata duitan , cewek matre biasanya cenderung memanfaatkan kita hadehh kejamnya beda beda tipislah sama PHP, nah berikut ini ciri ciri pacar matre …..wuuuzzzz berikut penjelasanya 

Yang pertama 
Pacar matre cenderung suka membahas tentang barang barang yang dia sukai saat ngobrol seperti contoh ini “ SAYANG AKU INI SUKA BANGET LO SAMA JAM TANGAN PRODUK INI KAMU SUKA TIDAK” nah pertanyaan pertanyaan tersebut yang biasanya selalu di bahas oleh cewek matre kira kira . nah jika pacar baru kamu suka seperti itu pasti 90% matre 10% kemungkinan tidak .

yang ke dua 
Yang kedua ini jika kita ajak dia keluar untuk jalan jalan dia cenderung mengajak jalan jalan di pusat perbelanjaan seperti mall dan yang lain sebagainya di bandingkan di tempat rekreasi ,seperti wisata, taman ,museum . karena dia tau di pusat perbelanjaan banyak barang barang yang mahal dan dia sukai. 

yang ke tiga
Yang ketiga berikutnya jika kita ajak makan dia cenderung menilai tempat makanya mukan rasa enak makanan tersebut, dia tidak perduli rasa makananya yang dia berduli adalah tempatnya yang mewah dan bisa untuk selfi selfi manis gitu hehehe

Nah dari ketiga cirri cirri tersebuat ada tidak di doi kamu jika ada kemungkinan pacar kamu suka kemewahan dan matre ,,,,kemungkinan lo .. oke semoga bermanfaat dan saya aden pamit dulu kebetulan saya buat artikel ini jam 02:00 dini hari jadi ngantuk huuuuuaaahhh dada jangan lupa baca baca lagi tentang artikel saya .

Comments