3 Kegiatan kegiatan yang membosankan saat pacaran


Helo jumpa lagi dengan saya ya dengan saya aden ,pembahasan kali ini saya akan membahas tentang kegiatan pacaran yang sangat membosankan , pacaran memang banyak negatifnya dari pada kegiatan positifnya . terus apa saja sih yang kegiatan kegiatan pacaran
yang membosankan .. berikut penjelasanya 


1.saat lagi jalan jalan tiba tiba marahan entah masalah apa ? jalan jalan yang seharusnya menjadi hal yang menyenangkan berubah menjadi perang dunia kedua heheheh, hadeh pernah ngalamin tidak ,pasti mbosinin kan , rasanya ingin berhenti di tengah tengah jalan sambil minta penjelasan hehehe ,pada momen seperti itu biasanya masi terus jalan tapi diem dieman aneh kan embosenin banget kan hadehh..

2.ada lagi ni pada saat kamu mau makan pasti jika kamu bertanya sama pasangan kamu “mau makan di mana sayang??” jawabanya terserah . jadi bingungkan , terus kita ajak ketempat yang terserah dia bilangnya gak enak lah , jauh lah ,panas lah , ujung ujungnya nih perang dunia lagi, terus di jalan diem dieman lagi sampai rumah ,,,hadehh buosen kana pa ini?? Pacaran 

3. ada lagi , saat pacaran kita jadi punya banyak undang undang yang illegal ya itu aturan aturan yang tidak penting , seperti kalu keluar harus izin lah , makan izin, tidur izin , nah berak aja harus hijin terus kalau saat izin gak bisa di hubungi kita harus tahan rasa yang ingin keluar hadehh bisa keluar di celana ..

Nah dari ketiga hal yang membosankan saat pacaran diatas , adakah pertanyaan. Kalau sayamah tidak sudah jelas membosankan ,,,oke sampai di sini dulu ya jangan lupa y abaca baca juga yang lain babayyy…..

Comments