3 kenyataan pahit setelah wisuda edisi curhat




Helo boy and girl my frens . dunia perkuliahan adalah dunia di masa paling bahagia menurut saya , bagai mana tidak saat saya kuliah atau kamu kuliah hidup kita seperti bebas apalagi yang kulih jauh akan menjadi anak kos . di dunia perkuliahan kita tidak terlalu memikirkan beban , kita tidak memikirkan uang ,iya kan ? la wong di kirim setiap bulanya sama orang tua ! , pada masa kulia kita sangat mudah bergaul ,bayak temen ,banyak pacar hehhe, karena setatus kita setara di dalam kampus tidak ada yang berbeda.

Namun setelah wisuda semua itu berbanding terbalik menjadi pahitnya kehidupan , berikut 3 kenyataan pahit setelah wisuda. Cie cie admin curhat heheh

1.yang pertama hidup kamu mulai gelisah karena tidak ada kegiatan hanya mangan turu ngiseng (makan tidur ,BAB ) nah dari situ kamu berusaha mencari pekerjaan ,bawa map kesana kemari dari perusahaan satu ke perusahaan lain, namun tidak dapat pekerjaan hadehh sedih and pahit kan.

2. jika kamu punya pacar terus pacar kamu nanya mulu , udah dapat kerja belum? Kapan ngelamar aku? Hadehhh binggungkan dan ujung ujungnya pasi putus deh (admin curhat )

3. yang ketiga ini ada hubunganya dengan ibu ibu, la kok bisa ? la iya kita jadi pembicaraan seperti ini wah si itu udah wisuda kok nganggurya? Bagai manasih gak berusaha mungkin? Wahhh pertanyaan tersebut pasti buat telinga kamu panas kan , padahal dia tidak tau bagaimana susahnya mencari kerja.

Oke bagi temen yang mangalami tiga hal diatas harap bersabar karena manusia hanya bisa berusaha, karena rezeki ALLAH yang mengatur , oke lg sampai di sini perjumpaan kita bay….

Comments