celana cutbray tidak cocok di pakai di Indonesia berikut penjelasanya



hay para penggemar fashion Indonesia jumpa lagi dengan saya aden trimakasih sudah bergunjung di rumah yang tidak nyata ini yaitu rumah online saya, biasa seperti biasa saya akan membahas tentang fenomena fenomena yang menarik di sekitar kita , jika kamu pencinta
fashion pasti kamu tidak asing dengan yang namanya celana cutbray , itu tu celana yang besar panjang ya lihat saja foto di atas seperti itu bentuknya , celana cutbray sangat populer di Indonesia kisaran tahun 90 an lah , itu sangat populer banget , sampai sampai seluruh rakyat Indonesia mempunyainya , dan saya punya satu , milik embah saya heheheh. entah bagai mana celana ini bisa trend dahulu, padahal sangat tidak cocok di kondisi Indonesia . celana cutbray sekarang mulai langkah tidak di gunakan lagi , ya karena ada sebabnya itu , mau tau kenapa celana cutbray tidak cocok di kondisi Indonesia ,berikut penjelasanya .

computer bicara : mas aden jelaskan dengan cerita saja ,bisa gak? biar lebih seru…..
oke oke karena permintaan computer saya minta di jelaskan lewat cerita ya oke saya jelaskan.( dari pada computer saya ngambek terus gak mau nyala kan repot !!!) oke berikut ceritanya…

sebut saja paino ,seorang laki kali remaja ganteng yang suka memakai celana cutbray , dia gemar traveling atau jalan jalan juga foto foto ,pada suatu ketika dia jalan jalan mau ke bandung  , dengan perlengkapanya dia , tapi di tengah perjalanan dia berhenti karena perutnya sakait mau buang air besar , akhirnya dia menemukan wc umum di pinggir jalan , gak lama dia langsung masuk ,nah setelah masuk wc mau buang air besar , di situlah kesulitan memakai celana cutbray , di Indonesia wc yang di pakai menggunakan jenis yang jongkok , jadi ketika mau jongkok mau di kemanain celana cutbray yang panjang dan lebar itu ,akhirnya celana cutbray nya ikut masuk di lobang wc karena terlalu panjang dan lebar ….hehehe berikut triak paino “ gue males pakai celana cutbray kalau buang air besar ribet ikut masuk semua ke lubang wc , jadi bau semua “

hahaha dari cerita singkat di atas pasti kalian tau bahwa sangat tidak cocoknya kondisi di Indonesia untuk menggunakan celana cutbray , nah dari sebab itulah sekarang celana cutbray tidak di gemari  lagi di Indonesia sampai sekarang  heheh oke sampai di sini dulu perjumpaan saya semoga artikel ini menghibur sekalian memberi wawasan kamu yang membaca . saya aden ,sampai jumpa…..

“cerita di atas hanya sebuah hiburan jika ada kesamaan karakter atau nama saya mohon maaf itu karena faktok ketidak sengajaan saja “

Comments