contoh baju muslim gamis simpel namun cantik


asalamualaikum wr.wb hay jumpa lagi dengan saya , sebelumnya terimakasih telah mampir di rumah online saya ini pada artikel ini saya akan memberikan informasi tentang baju muslim gamis yang simpel namun tetap cantik di pakai , bagi kaum hawa muslim menutup aurat itu hukumnya wajib ,dengan kita memakai hijab dan baju panjang berarti kita sudah menjalankan kewajiban sebagai perempuan muslim. tampil cantik bagi wanita itu hal yang wajib juga hijab pun sekarang sudah banyak fariasinya atau banyak pilihanya , jika kita menggunakan hijab sebisa mungkin gunakanlah dengan gaya simpel jangan terlalu heboh nanti hilang karakter wanita muslim yang lembut nan cantiknya , nah berikut ini ada contoh gamis muslim yang simpel namun cantik berikut contohnya :

dengan perpaduan warna yang cantik dan menawan pink dan biru dengan garis tengah biru dengan jilbab coklat sangat cocok untuk anda jalan jalan atau berkumpul dengan teman dan keluarga .
yang ini perpaduan antara dan biru toska yang unik simpel dan membuat kamu semakin cantik dan modis pula .
kalau yang ini juga menarik dengan warna pink yang lembut dengan jilbab yang syari membuat kamu semakin cantik dan islami. bagai mana apakah kamu tertarik menggunakanya?
sumber foto www.google.com

cantik cantik dan bagus kan , nah mulai sekarang kita tingkatkan hijab kita lebih bagus lagi kita memakai hijab syar'i banyak juga lo modelnya. sampai di sini dulu ya jangan lupa mampir lagi di artikel lain nya di rumah online saya ini hihih dadaaa :)

Comments