contoh desain dapur minimalis nyaman dan aman


helo jumpa lagi trimakasih telah mampir di kediaman maya saya , kali ini saya akan membahas dapur nih , pasti di rumah kamu ada dapur kan ,iya lah kalau tidak ada dapur bagaimana masak nya , dapur bisa di sebut juga hal terpenting di rumah kamu , karena dapur
tempat untuk memasik makanan yang kita konsumsi, nah pembahasan saya kali ini lebih kusuh membahas dapur yang minimalis , ya untuk rumah minimalis kalau rumah kamu minimalis pas banget ni pembahasan dapur minimalis di artikel saya ini, kemabali ke dapur , bagaimana sih dapur yang baik itu? dapur yang baik yaitu dapur yang aman dan nyaman ,untuk apa bagus jika tidak aman dan untuk apa aman jika tidak bagus iyakan , jika kamu ingin membuat dapur minimalis berikut contoh dapur minimalis yang aman dan nyaman juga cantik di lihat berikut contohnya :

dengan tema putih dan hitam yang membuat suasana artistik dan ilegan



jika kamu mementingkan keselamatan ,tip dari saya carilah bahan yang jangan menggunakan kayu ,gunakanlah keramik atau marmer karena bahan itu tidak mudah terbakar, nah sampai di sini dulu ya terima kasih sudah mampir mampir jika mau tanya silahkan coment atau inbok imail di kontak di bawah.oke semoga berman faat informasi dapur minimalis di atas

Comments