fakta mengejutkan tentang wanita cantik ini wajib di baca


helo jumpa lagi dengan aden , sang manusia yang suka membahas hal hal yang kadang aneh namun memang nyata hehehe, pembahasan saya kali ini menarik karena saya akan membahas tentang wanita cantik dan fakta yang mengejutkan tentang wanita cantik, wanita
cantik memang selalu menjadi primadona yang sangat populer ,kalau di desa biasanya di sebut dengan bunga desa, wanita cantik biasanya sangat ramai di gemari oleh pria , bahkan banyak menyimpan fotonya padahal tidak kenal aneh ya heheh (saya juga ada hihi) , orang bilang cantik itu relative tapi pendapat saya berbeda wanita cantik itu seseorang yang banyak di sukai karena kecantikanya ,ya begitu lah kira kiranya. tidak hanya itu ternyata dan ternyata ada fakta menarik tentang wanita cantik, ini menurut penelitian saya sih dengan beberapa sampel pembicaraan dengan wanita cantik , nah bagaimana fakta menarik itu , oke langsung saja saya jelaskan :

1. wanita cantik itu cenderung selalu marasa kesepian .
penjelasanya : wanita cantik itu selalu kesepian karena sedikit pria yang dekat denganya karena pria cenderung takut dekat wanita cantik karena masalah percaya diri. pasti kamu pernah kan melihat wanita cantik melihatnya saja gemeteran apalagi kenalan hehehe, walaupun banyak teman wanita cantik pasti temanya banyak perempuan.

2.wanita cantik sulit mendapatkan pria yang tampan.
penjelasan point ke dua ini berkaitan dengan point ke satu tadi ,menurut surve rasa percaya diri yang sangat kuat di miliki oleh seseorang yang tidak terlalu tampan , biasanya pria yang tampan cenderung gensi dan tidak mau mendekati dahulu nah maka dari itu wanita cantik sulit mendapat pria tampan , dan terjadi fenomena wanita cantik berpasangan dengan pria yang biasa biasa saja yang banyak di bilang orang orang pasangan gak cocok hehehe.
dari penjelasan di atas saya mengambil kesimpulan bahwa jika kamu ingin mendapatkan pacar yang cantik kamu harus berani mendekatinya , tidak perlu takut karena wanita cantik akan menerima pria yang berani mendekatinya , ya karena yang lain tidak berani heheh 

nah seperti itulah fakta manarik tentang wanita cantik , jadi jika kamu mau dapet wanita atau pacar cantik jangan pernah takut dan gensi kejar dia hehehe, oke sampai di sini dulu ya saya aden ,sampai jumpa di artikel lainya hhihihi babayyyy…

Comments