foto kue yang bikin kenyang


hay jumpa lagi dengan saya si aden tu orang yang suka bahas masalah tanpa masalah , sebelum lajutin ngetik saya mau tanya , kalau kamu lagi laper apa yang kamu lakukan ? jawabya , kenapa malu jawabnya, ya apalagi saat laper dalam keadaan malem terus gak ada
makanan di atas meja ya paling paling cuma brosing di leptop nyari nyari gambar kue yang bikin kenyang ,ya gitu lah mau bagaimana lagi ,wong gak ada makanan ,setelah banyak brosing saya dapet nih kue yang saya anggep buat kenyang saat di lihat

 hadeh.. lihat saja tuh tekturnya yang lembuat berwarna ungu dengan seruta keju , itu namanya kue lapis bolu ,ya saya cuma bayangin ,bagaimana sensasinya saat gigitan pertama , saat lidah bergoyang pasti manis dengan perpaduan gurih,aduh kenyang saya ngelihatnya ,itu la yang gak nahan terlihat lembut dan sedikit kenyal , bagaimana ya rasanya saat di gigit pasti langsung kenyang. saya juga bayangin sambil minum kopi susu hangat di temani sedikit wafer wah pasti lebih sempurna lah.
gak cuma satu kue saya juga lihat kue lainya 

 nama kue ini memang gak asik bro ,namanya kue lumpur , tapi rasanya mungkin enak ,lihat saja teksturnya yang legit ,pasti gurih banget, haduh kenyang rasanya melihatnya saja , mungkin sampai terbawa mimpi nanti malem, mimpi memeluk kue lumpur yang besar terus saya gigit dengan gigitan full mulut hehehe nah itu cerita saya saat laper ya cuma melihat gambar kue yang enak ,sudah sedikit kenyang, makanya lewat perasaan bukan makan pakai mulut ehehheh,

Comments