jangan mencari pacar yang suka bilang terserah



halo bagaimana semua sehat kan ,jumpa lagi dengan saya aden yang selalu membahas masalah tanpa masalah , pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang kata “terserah” terserah adalah kata kata labil yang membingungkan ,yang suka bikin pusing,
seperti judul di atas “ jangan mencari pacar yang suka bilang terserah “ kenapa jangan cari pacar seperti itu , yaaa karena menurut saya itu buat bingung saja ,kata terserah itu kan kata labil bukan kata pasti seperti contoh :

saat kamu lagi jalan sama pacar terus mau makan , pasti kamu Tanya dulu donk sama pacar mau makan apa “ emm sayang kita mau makan di mana “ jawaban pacar “ ya terserah “ nah ketika pacar kamu bilang terserah , kamu pasti bingung kan mau makan di mana , dan yang labih menjengkelkan lagi , ketika pacar kita ajak ketempat yang kita pilih ,ternyata dia bilang begini “ ah tempatya gak enak “ yaaa kalau gak enak kenapa tadi bilang terserah , menjengkelkan banget kan suasana itu ,

contoh lain , pada saat kamu nelvon pacar mau minta izin main dengan teman temen “ emm sayang aku mau main ya dengan teman2 aku ,boleh ya? “ terus pacar kamu bilang “ ya terserah “ nah jawaban terserah itu antara mengizinkan dan tidak mengisinkan, jadi bingungkan, hadehh plis jangan bilang terserah

nah dari contoh di atas kata terserah itu memang selalu membuat masalah , maka dari itu jangan cari pacar yang suka bilang terserah ,karena sangat merepotkan ,sangat merepotkan sekali, ya jangan sampai deh ya dapet kata terserah dalam kehidupan karena sangat membingungkan  .woke sampai di sini dulu ya jangan lupa baca yang lain.

Comments