kata kata ini membuat kamu teringat mantan


wuuuzzz clingg... bah... hay hay jumpa lagi dengan saya aden jatra, oke pada artikel ini saya akan membahas dan bahas tentang kata yang selalu mengingatkan kita dengan mantan, hah mantan ,iya manta , jangan baper ya  ya dalam kehidupan sehari hari banyak sekali kata kata
yang membuat teringat sang mantan ,ya mantan adalah hal terindah namun dulu , kalau sekarang ya masih iya ,jika setatus kita masih jomblo hehehe, mantan memang sangat sulit di lupakan, kadang kita sudah serius melupakan tiba tiba datang lewat mimpi kan repot jadi inget lagi lah padahal sudah tidak berniat mengingatnya, tidak hanya hal tersebut banyak sekali kata kata yang selalu mengingatkan kepada mantan seperti contoh :

ketemu teman lama :

"halo broo, apa kabar kamu sudah lama kita tidak bertemu ,emm bagaimana dengan si intan masih rapet kan "  nah saat bertemu sahabat lama kata kata tersebut yang membuat inget mantan lagi , ya mau bagaimana lagi gak mungkin kan kita harus tonjok temen biar gak bilang , baper lagi???

ketemu temenya mantan : 
" hay kak apa kabarnya sekarang pacaran sama siapa,si intan sudah punya pacar baru lo " hadehh kata kata ini sebetulnya tidak terlalu menyakitkan jika keadaan kita juga sudah punya pacar baru, tapi kalau keadaan kita masih jomblo ,hadohh loro ati , sakitnya tu di sini...

oke hata kata di atas adalah contoh kata kata yang selalu membuat kita teringet mantan, semoga selepas baca ini ,tutup telinga saja jika bertemu temen lama hehehe, semoga bermanfaat ,kalau tidak manfaat ya di simpen di hati saja , saya aden sampai jumpa , jangal lupa baca baca lagi yang lebih menarik .
 

Comments