kata kata lucu cemburu yang biasa di katakan oleh wanita



helo berjumpa lagi dengan saya aden yang selalu membahas tentang hal di sekitar kita ,saya akan menerangkan tentang cemburu , ya cemburu ,kata cemburu ini biasanya sering di ungkapkan oleh para wanita kepada pasanganya , namu biasanya penyampaiyanya yang aneh
aneh , pasti pernak kan mengalami ,ya pastinya lah, definisi cemburu menurut saya ni adalah perasaan yang merasa tidak dapat suatu keadilan perasaan yang hanya di berikan oleh sepihak saja (hadeh ngomong apa si gue )heheh, nah seperti itu lah kira kira defenisi kata cemburu, jika mau menambahkan silakan tambah di komentar saja, nah bagi para wanita atau ledis atau chin, pasti cemburu tidak asing di kehidupanya , dan uniknya para wanita ini mengungkapkan kata kata cemburu dengan cara cara yang unik ,jika saya pehatikan ,nah biasanya sebagai berikut :

1. yang pertama ,mengungkapkan cemburu dengan merendahkan hati seperti contoh " iya sayank aku memang perempuan yang tidak sempurna seperti yang lainya" nah kata kata tersebut pertujuan untuk mengungkapkan rasa cemburunya namun dengan rendah hati atau merendah ,agar pasangan tersinggung.

2.yang kedua adalah kata kata cemburu yang di ungkapkan dengan cara menyindir, seperti contoh "maaf yank aku tidak bisa membahagiakan mu seperti yang lain" nah kata kata yang lain tersebut bertujuan menyindir pasangan agar tau bahwa di sedang cemburu .

3.yang ketiga ini yang paling tidak mengenakkan yaitu mengungkapkan nya dengan marah marah, nagis ,teriak teriak, berantem, minta perang dunia ,minta putus dan sebagainya hadehh...

nah ketiga cara tersebut adalah kata kata yang sering di ungkapkan wanita saat cemburu dan cara caranya saat mengungkapkan cemburu , semoga saja dengan membaca ini kamu sekarang tau , kalau pasangan kamu cemburu bagaimana sikapnya , wess sampai di sini dulu semoga bermanfaat .

Comments