kehidupan desa vs kehidupan kota kamu pilih yang mana



halo hay berjumpa lagi dengan saya aden jatra yang selalu membahas hal yang tidak mungkin menjadi mungkin hehehe pada artikel ini saya akan membahas tenatang pertarungan antara kehidupan kota dan desa kira kira menang yang mana ya , emmm kota atau desa
,kamu pilih yang mana? oww tapi simpan jawaban kamu dulu ,sebelum saya buktikan dengan fakta faktanya , pilihan orang pasti berbeda beda karena masing masing memiliki pendapat dan keinginan masing masing , ada yang ingin hidup si desa ada juga yang ingin di kota ya namanya saja manusia heehe, di lihat sepintas desa dan kota sangatlah berbeda ,ada sih yang sama ,yaitu sama sama tempat hidup hehehe, semakin berkembangan jama desa mulai di lirik oleh para pengusaha di kota untuk mendirikan area pariwisata karena hobi travelling makin tinggi , 

oke baik lah saya akan mulai perbandingan antara desa dan kota berikut ini simak dengan seksama ya ,jangan lupa focus biar tau hehehe wuuzzzz


di lihat dari segi perkembangan desa kalah dengan kota namun kota memiliki dampak yang menjengkelkan juga yaitu brisik ,tidur di desa dengan tidur di kota sangat lah berbeda tidur di desa selama 3 jam dengan tidur di area perkotaan 4jam ,puas yang di desa karena desa menyediakan fasilitas kenyamanan dan ketenangan.


di lihat dari segi kenyamanan desa lebih unggul , jika kamu di kota ingin menghirup udara murni kamu harus beli tu di rumah sakit pertabung atau bayar tagihan listrik buat AC ,namun jika di desa kita hanya keluar duduk di bawah pepohonan kita sudah menghirup udara murni dan otomatis berarti lebih sehat di desa iya kan . ow iya saya di sini tidak akan membandingkan fasilitas karena fasilitas di desa sekarang sudah lengkap , seperti jaringan internet yang kuat ,smarphond ,konter, atm dan lain seagainya ,.

tidak hanya dua point di atas saya juga menguji tes deat apa itu tes deat? , berikut penjelasanya. jika dua orang di uji , yang satu di suruh hidup di kota namun tidak memegang uang sama sekali selama 3 hari ,dan satunya lagi di suruh hidup di desa tidak memegang uang selama 3 hari juga , kira kira siapa yang mati duluan ? yaaa pasti yang di kota , karena di kota semua bayar dari buang air besar juga bayar ,bagai mana bisa bertahan hidup!! berbeda jika di desa kita tidak memegang uang sepeserpun selama tiga hari akan tetap hidup karena banyak makanan gratis yang tersedia ,.

dari segi manusianya di kota orangnya banyak yang memikirkan dirinya sendiri , jadi susah tidak ada budaya tolong menolong ,adapun pasti menggunakan uang ,berbeda dengan di desa ,sangat erat budaya gotong royongnya dan pergaulanya pun positif.

dari perbandingan di atas ,desa lebih unggul ,hidup itu satu kali ,kemewahan tak selamanya menjadi kesenangan , kebahagiaan itu di saat menikmati hidup di ketenangan dengan orang orang yang ramah yang saling memberi pertolongan tanpa pampri. heheh woke sampai di sini dulu ya , semoga artikel di atas dapat menginspirasi kamu .dan orang di sekitar kamu.

Comments