nembak cewek dengan kata kata ini pasti 100% di terima



helo sahabat ku semua yang baik hati dan tidak sombong pastianya, jumpa lagi dengan saya si aden jatra yang baik juga pastinya , pada posting ini saya membagikan sesuatu kata kata yang saya buat sendiri dengan ilmu pisikologi bukan ilmu dukun ya heheh , kata kata ini saya
buat buat kamu yang lagi kasmaran ni atau sedang lagi jatuh cinta namu belum nembak dan belum mengungkapkanya , dalam tehnik nembak cewek atau menggungkapkan rasa hati itu hanya dua faktor pendekatan dan kata kata. banyak sekali ni temen temen kita yang di tolak cewek yang kita sukai heheh , biasanya kalau di tolak pasti ngalamun, susah makan, bangun siang, hahha iya kan , memang sungguh menyakitkan rasanya ya kalu di tolak , apalagi waktu pdkt nya lama wah sudah modal banyak itu hihihi, nah okelah mungkin kamu sudah tidak sabar ingin tau kata kata ini ,nah beriku kata kata yang saya rangkai kusus untuk nembak cewek gebetan kamu , berikut kata katanya :

“bukannya saya berniat tertentu namun saya hanya ingin mengenal kamu lebih dekat ,juga bukan karena apa apa, ini saya katakan karena rasa suka kepada dirimu , maukah kamu menjadi pacar ku ? jangan terlalu tegang pertanyaanku ini bukan memaksa jawablah seperti kamu menikmati rasa manis ,apapun jawaban kamu aku trima,dan kapanpun kamu ingin menjawab izinkan aku menunggu”


warning!!! kata kata di atas ber hak cipta atas nama aden jatra , jika ingin menggunakan izin dulu di komentar di bawah, jika ingin mencopynya di media online sertakan nama dan alamat blog ini.hehehe

nah kata kata di atas ucapkanlah dim omen momen yang tepat dan indah yang sudah kamu rencanakan ,oke semoga berhasil ya ,saya aden jatra sampai jumpa lagi di artikel lain…

Comments