pendapat dan tingkah lucu tentang malem jumat keliwon



hay bro and girl jumpa lagi bersama saya aden jatra artis yang tidak di kenal hehehe  semoga saja tidak bosan ya dengan pembahasan yang sungguh aneh aneh di blog saya tapi… yang saya bahas ini kenyataan hehhe ulasan kali ini sepertinya sedikit agak serem ya karena saya
akan membahas tentang tingkah seseorang saat malem jumat kliwon , dan pasti kamu pernah mengalaminya ,hehehe ia kan ? mungkin… jumat kliwon adalah kata terserem yang pernah saya dengar , dan kenyataan jumat kliwon adalah hari paling tenar dalam satu minggu bener gak bro?,,, bener gak buk? nah banyak pendapat pendapat pula tentang jumat keliwon biasanya ne berikut .


menurut sumi
“ emm jumat kliwon itu malem keluarnya setan “
menurut warto
“ jumat kliwon tu bro malem cocok untuk simedi cari jodoh “
paino gino
“ jumat kliwon itu mas malem yang bagus untuk berzikir ,kalau masalah setan mah setan selalu keluar setiap hari “

dari pendapat di atas mungkin semua benar namun sepertinya saya lebih yakin tentang pendapat paino , bahwa setan ya keluar setiap hari , masak hari jumat saja , kalau hari jumat saja gak kerja donk dia terus anak anaknya makan apa hehehe.
selain dari pendapat ada juga tingkah tingkah lucu nih tentang malem jumat berikut kronologinya :

saat seseorang jalan jalan di malem hari , sambil tertawa tawa,dengan teman temanya saat di kegelapan ,awalnya si biasa tapi jika ada salah satu temen yang mengingatkan tentang jumat keliwon pasti deh responya beda , ada yang gemeteran saat jalan, ada yang mau kencing gak jadi karena takut, ada yang diem sambil lihat lihat kanan kiri , ada yang bawaanya ingin lari , hahaha nah pertanyaanya ada apa dengan malem jumat?
oke mungkin itu saja pembahasan saya tentang malem jumat ,dan jangan lupa baca juga cerita saya saat menikmati makanan makanan Indonesia , yang lezat , dan saya aden sampai jumpa....

Comments