Perbandingan Spesifikasi gadis desa vs gadis kota



Wuuuzzzz……. cling hay jumpa lagi dengan saya kembali ,tidak lain dan tidak bukan aden  , pada pembahasan kali ini saya akan membandingkan antara gadis desa dan gadis kota , emm unggul yang mana ya jika di jadikan istri hihihi, manusia adalah mahluk sosial yang suka
menyesuaikan diri dengan lingkunganya , jika lingkungan bagus maka cenderung ikut bagus , namun jika jelek cenderung jelek, benergak ya?? Nah dari materi itu saya mencoba membandingkan kualitas yang di sesuaikan dengan lingkunganya , kira kira bakal unggul yang mana ya ….perbandingan ini saya akan menggunakan keseluruhan biar fer dan tidak ada kecurangan yang menyebabkan error ( hadeh ngomong apa si gue

“Computer bicara : mas aden cepat kelamaan langsung saja ..!!!

Aden : hah gaksabaran banget , lagi pemaparan materi ini 

Hadehhh oke karena permintaan dari computer gue sendiri di suruh langsug ya sudah langsung saja berikut bagan nya kita lihat….


Nah dari bagan tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa di segi menhidupkan atau saat bangun gadis desa lebih unggul Cuma di bagian prosesor sedikit tertinggal di sebabkan karena pergaulan yang terbatas ( aturan gadis pedesaan ). Berbeda dengan gadis kota wawasan atau kecepatan berfikir lebih cepat di karnakan pergerakan luas , namun jika tidak berhati hati akan riset . lirik lagi di segi ketahanan body gadis desa lebih unggul 40% tidak perlu di pertanyakan lagi gadis desa kuat karena terbiasa heheh. Segi jaringan gadis desa tertinggal ya sama karena faktor pergaulan yang terbatas . lirik lagi di segi kualita gadis desa unggul karena selalu konsisten dengan keadaan beground nyata ,sedangkan gadis kota sedikit meragukan. Kualitas LCD gadis desa lebih natural apa adanya tanpa polesan modifikasi seperti gadis kota. Camera jernih karena natural tanpa tambahan filter seperti gadis kota.

Nah dari penjelasan di atas gadis desa lebih sedikit unggul dari gadis kota, tapi kembali lagi kepada takdir manuasia bawasana tidak ada yang sempurna .

Computer bertanya : mas aden kalau di suruh milih mas pilih yang mana??

Wah kalau say amah pilih gadis desa karena nuansa natural terlihat nyata dan selalu konsisten

Woke sampai di sini dulu ya semoga bermanfaat bagi kita yang membaca

Warning!!! Artikel di atas hanya sekedar hiburan semata jika ada kesalahan dalam menulis admin minta maaaf yang sebesar besarnya.

Comments

Post a Comment

aden jatra - ungkapkan pendapat kamu di komentar ya