pilih cantik atau manis




helo jumpa lagi bersama saya si aden jatra , kali ini saya akan membahas tentang , sesuatu pilihan yang berat ,yaitu canti atau manis , banyak sekali pengertian wanita cantik atau wanita yang manis , oke jika kamu di beri pilihan ,pilih wanita cantik atau wanita manis ,kira
kira kamu pilih yang mana? nah sebelum kamu menentukan pilihan ,baiklah saya akan jabarkan dulu cantik dan manis. wanita cantik adalah wanita yang memiliki wajah berparas cantik dengan bentuk wajah yang sedikit sempurna , seperti hidung mancung, dan lain sebagainya sedangkan wanita manis adalah wanita yang memiliki wajah tidak begitu cantik namu tidak membosankan untuk di pandang walau pun berkali kali di lihat mata, biasanya wanita manis dominan memiliki lesung pipit di pipinya , nah apakah kamu sudah dapat jawaban ,kamu pilih yang cantik atau yang manis , oke jika kamu bingung saya beri contoh ini fotonya :


nah dari contoh di atas pasti kamu sudah tau ,mana yang kamu inginkan, “ mas aden ,kalau kamu pilih yang mana???” wah kalau saya pilih yang manis ,ya soalnya kalau cantik itu banyak yang punya ,kalau yang manis itu menurut saya langkah ,karena yang punya lesung pipit dari lahir itu langkah heheh, woke apapun pilihan kamu,itu adalah pilihan mu , memang pengertian cantik itu berbeda beda , kenapa ya pengertian cantik selalu berbeda beda , penjelasaan nya bisa baca di sini, mengapa pengertian cantik berbeda beda?


Comments