sensasi makan bakso isi telur ayam yang enak



helo hay hay ,jumpa lagi bersama saya aden anda berada di cerita makanan, nah pembahasan makanan yang saya bahas kali ini adalah bakso, pasti kamu suka bakso kan , bakso adalah makanan yang merakyat di inonesia , bakso itu enaknya saat gigitanya yang
kenyal dan putus di lidah hehehhe, banyak sekali jenis bakso di Indonesia namun yang saya akan icipi dan berbagi rasa untuk kamu adalah bakso isi telur ayam , wooww… kelihatanya enak dan kenyang ya ada telur ayamnya heheh, baksonya isi telur ini  teksturnya lembut agak Kenyal namun lembut di dalam karena saat di belah di tengah ada telur ayam yang utuh yang matang dengan kuning telur …STOP jangan ngiler???, lanjut kan ! bakso ini di sajikan tanpa menggunakan mie , tapi tergantung permintaan biasanya bisa pakai mie . nah saat makan itu pasti yang kita tunggu adalah sensinya kan , nah berikut detail sensasi makan bakso isi telur ayam yang saya akan ceritakan :

sore hari sesampainya di tempat jualan bakso isi telur ayam , bau aroma baksonya sudah tercium, wah sore sore di manjakan bau yang sedap, setelah masuk kebetulan tidak rame langsung saja saya pesan yang paling sepesial bakso tanpa mie nya. sambil menunggu di hadapan saya ada saos, kecap dan sambel hijau yang pedas hot kelihatanya, tidak beberapa lama baksonya pun datang ,dan di letakkan dengan keadaan yang hangat dan berasap , asapnya itu lo buaunya enak, setelah itu saya langgsung tambahkan bumbu nya . saya ambil sendok dan saya belah yang ada telurnya , terlihat kuning telur yang lembut ,dengan putih telur yang kenyal , setelah saya makan rasanya gurih daging sapid an putus saat di gigit ,ada lembut lembutnya sedikit karena kuning telur tadi , masih saya kunyah saya lanjut masukkan kuahnya , dan kuahnya enak banget ,asin gurih pedas tercampur rata dengan irisan bawang gorang yang lezat , tidak butuh waktu lama ,habis sudah.

nah diatas adalah cerita sensasi yang saya alami , jika kamu belum pernah makan silahkan cari banyak kok yang sual bakso seperti ini, habisnya makan bakso habis juga pembahasan kita heheh jangan lupa baca yang lain juga tentang makanan lain , sampai jumpa…

Comments