tingkah lucu pengguna smartphone jaman sekarang



halo mas ,mbak ,mbah ,pakde, seng ayu ayu ,sama yang ganteng ganteng ketemu lagi dengan saya aden jatra yang selalu membahas masalah tanpa masalah hihihi, pada artikel ini saya akan membahas tentang tingkah tingkah lucu pengguna smartphone jaman sekarang ,
pasti kamu punya smartphone kan itu hp yang cerdas ,yang bisa di sentuh sentuh secara bebas heheh, nah saya perhatikan banyak sekali tingkah tingkah aneh yang di lakukan pengguna smartphone yang sedikit aneh aneh dan sedikit berlebihan ,mau tau apa tingkah lucu itu ,mungkin kamu juga pernah mengalami, tanpa di sadari , lasung saja berikut keronologinya .


1. pura pura gak denger kalau di pangil , contoh ,:
TEJO : bro bro bro ,gawat bro ,bahaya bro kesini bro
SUKER: %$^$#%@^%$*@^#*^# (pura pura gak denger)
TEJO : BRO pacar kamu jalan sama cowok lain
SUKER : (baru denger) haaa apa bro serius , !!! dan akhirnya patah hati
itu akibatnya kalau pura pura gak denger hahaha

2.terlalu mengandalkan smartphone , contoh :
PACAR : emm sayang nanti jam 3 ketemuan di toko buku ya, temenin aku beli buku pelajaran
SAYA : iya sayang jam 3 kan >>
SAYA : alah masih jam 2 santai main game dulu, Google map bilang Cuma 7 menit sampai di sana …
3 jam kemudian
SAYA : maaf yang sayang aku telat !!
PACAR : hah telat kok sampai 3 jam,memang kamu gak perhatian , gak sayang sama aku, mulai dari sekarang kita PUTUS!!!

hadehhh jadi galau kan hehehe ,itu contoh gara gara mengandalkan smartphone, nah dari contoh di atas itu beberapa tingkah tingkah lucu yang kadang merugikan diri sendiri , harap jangan ditiru ya ,mungkin masih banyak lagi tingkah tingkah lucu yang pernah kamu alami atau temen kamu alami gara gara smartphone, jika kamu ada cerita tulis saja di komentar di bawah y..,woke sampai di sini dulu ya , semoga cerita saya bermanfaat bagi kamu babayyy.

Comments