Virus lintah darat sosial media yang menjengkelkan


Halo teman teman senegara dan setanah air yang saya cintai hehehe formal banget ya sapaan saya ,udah seperti biasa saja ,hay semuanya berjumpa lagi dengan saya aden sang keturunan darah biru (ngerep) woke pembahasan kali ini sepertinya sedikit serius di
bandingkan pembahasan pembahasan yang lainya sebab kali ini saya akan membahas virus lintah darat yang sangat menjengkelkan. Jika berbicara tentang virus pasti yang terbayang di benak kamu adalah kerusakan ,tapi virus ini tidak menimbulkan kerusakan namun lebih parah yaitu menguras kantong , wah ngerikan kalau sudah berhubungan dengan kantong . virus ini termasuk virus canggih karena melalui online dan melalui departermen legal atau resmi . saya yakin pasti kamu pernah mengalami terkena virus ini wong saya saja terkena 3x hadehhh , virus ini tidak ada antivirusnya itu masalahnya soalnya melalui departemen resmi.

Computer bicara : alah mas aden kelamaan cepet jelasin sudah penasaran ini !!

Oke karena permintaan computer saya sendiri  langsung saja saya jelaskan virusnya? Yebelin banget si kalau bukan computer saya sudah tak caput prosesornya !!

Saya jelaskan dari keronologinya pasti kamu semua suka buka sosial media contohnya facebook saat kemu membuka sosial media kamu itu pasti suka muter muter lihat sana sini masuk link sana sini , lihat gebetan ,lihat facebook mantan setelah keasikan secara tidak sengaja tiba tiba kamu ter klik link berlangganan tidak lama setelah kamu klik tiba tiba sms masuk biasanya begin isi sms nya “ TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERLANGGANAN SENSOR ,PULSA KAMU TERPOTONG 5000 “ hadeh…nyebelin kan virus ini , mana entar malem pulsa mau di pakai untuk telvon pacar (LDR) ,uang sudah habis pulsa pun di rampas , ujung ujungnya malem gak jadi telfon pacar ,terus rebut sama pacar , ribut ribut ribut ujung ujungnya putus .. terus sedih galau ,jomblo ,. Nah dari penjelasan di atas sungguh berbahanya virus ini sampai sampai merenggut kebahagiaan ku juga mungkin kamu juga?.

Nah….. dari penjelasan di atas semoga kamu berhati hati jika bermain sosial media karena dapat menimbulkan kerugian yang di sebabkan oleh virus tersebut dan semoga artikel di atas bermanfaat bagi kamu dan orang lain di sekitar kamu , saya aden jatra sampai jumpa….

Comments