berikut ini tahap setelah kamu putus cinta, pernahkah kamu mengalami?




halo bro and sis ,jumpalagi bersama saya kembali aden jatra, apakah kamu pernah putus cinta? semoga saja tidak ya , putus cinta itu sangat menyakitkan,karena kehilangan kebiasaan yang kita pernah lalui , yang biasa jalan berdua sekarang sendirian, yang biasa
makan berdua sekarang sendirian, yang biasa selfi berdua sekarang sendirian ,duh sakitnya , nah kali ini yang saya akan bahas bukan itu nya namu saya akan menjelaskan tahapnya yang banyak terjadi putus cinberikut penjelasan tahapnya :

1. tahap pertama kamu akan mengalami, penyangkalan atau tidak terima akan keputusan ini ,kamu akan merasa tidak terima dan tidak mengerti mengapa harus terjadi putus cinta seperti ini. apakah ini terjadi kepada kamu?

2 tahap yang kedua ,kamu akan marah dan sering marah ,biasanya berdampak kepada orang yang ada di sekitarmu ,seperti teman kamu, adik kamu ,dan kamu cenderung diam dan tak mau di ganggu ,jika kamu di ganggu sedikit saja kamu akan marah kepada orang yang mengganggumu . apakah ini pernah terjadi kepada kamu ?

3.sedikit penyesalan, kamu akan merasa menyesal tentang masalah yang membuat kamu putus cinta ,kamu jadi sering melamun, susah makan, halusinasi ,menyendiri dan lain sebagainya , apakah kamu pernah mengalami hal ini?

4 tahap yang ke empat adalah depresi ,tahap ini adalah tahap puncak dari putus cinta , kamu seakan seperti orang linglung, agak sedikit gila , karna kamu tertekan di antara kesalahan, penyesalan dan kecewa ,disini kamu harus kuat karna kalau tidak kuat kamu akan gagal uji nyali heheh , pernahkah kamu mengalami?

5 tahap terakhir adalah penerimaan , kamu mencoba menerima apa yang terjadi, dalam tahap ini juga kamu sadar ,bahwa yang kamu lakukan adalah sudah benar ,dan kamu mulai enjalani hidup normal dan tidak suka menyendiri lagi…

nah lima tahap itulah yang sering terjadi setelah kita putus cinta ,intinya kita harus menerima apa yang terjadi ,karena yang terjadi sekarang adalah warna hidup kita ,yang harus kita semprot hingga membentuk warna yang indah, oke sampai di sini dulu semoga kamu bisa melewatinya jika kamu mengalaminya…

Comments