cara buat jebakan untuk nyamuk yang menjengkelkan



sooo bro and sis apa kabarnya ,semoga baik baik saja , berjumpa lagi dengan saya aden jatra , kamu pasti kenal nyamuk kan , itu hewan yang sukanya menghisap darah diam diam , kenapa harus diam diam ,kalau minta baik baik juga di kasih hehehe, nyamuk memang hewan sangat menjengkelkan karna sifatnya yang mengganggu , sudah itu gigitanya membuat gatal ,apalagi
galau dia terbang dengan kecepatan tinggi dan tiba tiba masuk di telinga haduhh rasanya risih ,rasanya ingin nonjok tu nyamuk . di rumah saya kebetulan banyak sekali nyamuk, kbetulan saya tidak bisa memakai racun nyamuk karena elergi ,jadi saya membunuhnya dengan jebakan ,

terus bagaimana cara membuat jebakan nyamuk ?

caranya sangat gampang dan gratis sedikit , berikut caranya 

1. siapkan botol bekas dan potong di bagian ujung pangkalnya dengan pisau atau apalah yang penting tajem ,dan balik tutupnya ke bawah ,biar lebih jelas berikut gambarnya :

2. kalau sudah cara satu lalu cari ragi bubuk ,kalau tidak ada ya beli dulu di warung, campurkan ragi bubuk dengan air hangat dan biarkan dingin ,setalah itu letakkan di tempat yang banyak nyamuk , pasti nyamuk tertarik dan masuk dalam botol ,terus susah keluar dan mati , biar bagu di beri sedikit gula merah , ragi berfungsi sebagai penghasil karbon untuk menarik perhatian nyamuk . berikut hasilnya :
wah banyak kan dapatnya ,kalau sudah banyak silahkan di goreng lalu di makan pasti enak heheh bercanda, oke semoga bermanfaat ya ..
 

Comments