cerpen: serangga tempur dekati dokter cantik




penulis :aden jatra

perkenalkan nama gue desi gue cowok bukan cewek entah kenapa orang tua gue beri nama desi apakah dia dulu ngefen banget sama desi ratna sari ,atau memang dia dulu mengingginkan anak perempuan entahlah yang penting nama gue desi inget ya desi , banyak orang bilang saya adalah serangga tempur karna gue tak kenal rasa takut ,tapi buka berkelahi
,kalau berkelahi saya pasti lari duluan karna gue paling taku terkena pukulan , gue lumayan terkenal namu terselubung, gue paling suka minum kopi hitam yang kental dengan sedikit teh manis di atas nya terbilang aneh ya tapi gak boleh protes karna itu kesukaanku ,bukan kesukaan mu ya kan.

kalau soal asmara wah jangan Tanya gue jujur gue punya 150 mantan dan semua itu dulu mutusin gue mungkin karna gue terlalu ganteng ,mantan gue banyak fariasi ,ada yang hitam, putih, kriting ,lurus,tinggi ,pendek,gemuk  sedang ,gemuk ringan ,gemuk keterlaluan juga sudah ,tomboy ,feminim  ,setengah jadi ehh bercanda maaf yang setengah jadi gue belum pernah, kalau deketin cewek gue hanya butuh waktu 3 hari dan pasti di terima seperti pengalaman gue ini :

gue deketin cewek cantik lulusan kedokteran ,mantapkan , kalau gue deketinya dengan cara yang umum pasti gue di tolak mentah mentah ,tapi gue deketinya dengan cara gue sendiri begini caranya

pertamatama gue harus dapet nomer hp nya dulu ,bagaimana caranya ,salah satu caranya gue harus pura pura sakit terus berobat di klinik pribadinya ,caranya gampang ,gue masuk pasang wajah pucat ,terus di priksa,terus di beri obat ,setelah itu barulah saya minta nomer hpnya dengan alasan ,kalau ada apa apa aku akan mengubunginya . nah minta nomerhape dah beres masuk kantong.

yang kedua gue telvon tapi telfon pada saat malem minggu ,jika melem minggu di angkat berarti dia jomblo ,jika malam minggu gak diangkat telfon malem seninnya , kebetulan malemminggu di angkat , gue telvon awalnya dengan cara konsultasi ,tapi ada rahasia yang harus kamu ketahui , pertama tama kamu bertanda Tanya dia dengan sedikit tertawa “ loh buk dokter umurnya berapa” jika sedah di jawab kamu balas dengan “ ow sama donk jadi panggil nama saja ya “ oke urusan panggilan deket dah beres ,yang kedua Tanya tetapi diselingi dengan konsultasi “ loh kok gak malem mingguan ,jalan apa makan makan “ nah kalau dia sedang jomblo pasti dia jawab “aku gak punya pacar” kalau dia bilang seperti itu langsung kamu jawab “ loh gimana kok bisa putus dengan pacar nya “ kalau kamu Tanya seperti itu pasti gue jamin dia langsung curhat dengan kamu soal mantanya berjam jam , dengerin saja dia curhat sampai selesai ,korban pulsa dikit gak papa, waktu dia  curhat kamu sok sok modus nasehati dan perhatian denganya ,jika sudah selesai tinggal besok besok kamu lanjutin denga sms an ,beri perhatian namun jangan berlebihan, Tanya apa kesukaanya ,jika suka nonton kasih tau info film terbaru  jika kamu tak tau cari saja di google kan beres,terus pepet terus ,sekali kali tawarin ajak nonton .gue jamin pasti dia jatuh di pelukanmu dan kamu bakalan punya pacar seorang dokter.

oke bro bro semua cara di atas itu keren kan ,nah berubung gue mau pergi nonton dengan gebetan gue jadi sampai di sini dulu nantikan cerita gue yang lain di belalang tempur selanjutnya .hahaha selamat mencoba..

Comments