ini fashion atau sebuah kesalahan ya ?

selamat datang di aden jatra blog, halo semua apa kabarnya hari ini semoga semua baik baik saja amin , pada artikel ini saya akan bertanya dengan kalian tentang foto berikut ini di simak
ya hihhi jangan melamun terus 

 foto di atas adalah foto dua anak yang sedang berdiri dengan memegang piala di masaing masing tanganya namun bukan hal tersebut yang saya akan bahas , yang saya akan bahas adalah gambar yang sudah saya lingkari merah, menurut kamu itu sebuah fashion atau sebuah kesalahan? terlihat tataletak dasi yang berada di dada kanan dengan keadaan menempel , jika memang itu fashion kapan pernah ada fashion seperti itu , dan jika itu kesalahan kok bisa salahnya sejauh itu hehehe , 
ya saya juga binggung , oke tulis pendapat kamu tentang foto di atas itu ya di kolom komentar yang ada di bawah ? tapi kalau di lihat lihat keren juga ya berada di dada kanan atau di dada kiri hehehe

Comments