lucu banget begini alasan alasan cewek saat menolak cowok




hay hay hay berjumpalagi dengan saya aden jatra ,yang selalu ingin membahas sesuatu yang fenomenal dan fakta hihihii oke jumpa lagi ni dengan saya semoga saja tak bosan ya melihat muka gue yang ini , kali ini saya akan membahas tentang kata kata atau alasan alasan cewek
saat menolak cowok ,ya membahas tentang penolakan cinta , kamu pernah mengalami? soo semoga saja belum karena sangat menyakitkan broo..( luar dalem sakitnya ). pada saat kita suka kepada cewek idaman pasti kita akan mendekatinya, kita tidak akan tau dia suka atau tidak kepada kita , banyak orang bilang “ berusaha dulu “ nah saat pendekatan pasti kita mengerahkan segenap tenaga dan waktu untuk si dia ,dan juga pastinya sedikit menguras domet hihihihh, dan saat kita ungkapkan ternyata di tolak dengan alasan alasan yang gak jelas gitu seperti ini :

1. yang pertama ,begini alasannya “ emm maaf kita kakak adik saja ya kayaknya lebih akrab” nah alasan ini banyak di pakai para cewek saat menolak cowok ,kakak adik saja ,soo saya terima , tapi kenyataanya GAK AKRAB ,setelah si dia bales seperti itu biasanya jarang komunikasi lambat laun terus kita di tinggalkan ,,hadehh adik kakak kok di cuekin hahahah

2. yang ke dua ,begini alasanya “ emm maaf buakanya aku gak mau ,tapi aku mau focus sekolah dulu “ nah alasan ini juga banyak di pakai alasanya sekolah jika benar ya saya terima namun kenyataanya ,setelah dua minggu si dia jadian sama cowok lain , sakit hati broo 7 hari 7 malem….

bagaimana apakah kamu pernah mengalami di tolak cinta dengan alasan di atas ? jika pernah yang sabar ya broo ,badai pasti berlalu hehehe oke sampai di sini dulu coret coretanya, jangan lupa baca juga coretan coretan yang lain yang lebih menarik…

Comments