unik, ternyata wanita tidak suka terus terang ini buktinya



unik
halo jumpa lagi ni dengan saya aden jatra ,semoga saja tak bosan dengan saya hihii, kali ini saya akan membahas tentang mahluk berparas cantik ya seperti kalian yang sedang baca ,tapi yang wanita ya hihihi, ya wanita memang mahluk yang sedikit misterius dan unik kadang kadang suka di tebak keinginannya ,kadang marah tak jelas ,dan sebagainya masalah
masalah itu timbul karena wanita tidak suka berterus terang alias memedam rasa ,hehehe ,iya gak ledis?? semoga bener… terus bagai mana cara wanita mengungkapkan sesuatu jika tidak berterus terang ,berikut penjelasanya ..

1. jika wanita bilang “cie cie “ kepada pria saat pria itu lagi dekat dengan seorang wanita lain ,berarti wanita itu menyembunyikan sifat cemburu ,yang tidak bisa di ungkapkan . emmm benerkan ledis??

2.jika wanita bilang “emm gak apa-apa kok” itu berarti ada masalah yang tak bisa di ungkapkan dalam hati ,ya pasti ada alasan tertentu kenapa tidak di ungkapkan , mungkin karena terlalu kesal atau hal yang lainya . emm bener gak ledis ?

3.jika wanita bilang “terserah “ itu berarti ada suatu keinginan tertentu ,tapi tidak di setujui oleh pasanganya , kata terserah itu sangat membingungkan bagi kau laki laki pastinya.
4.jika perempuan bilang “ya udah “ berarti ada suatu kekecewaan ,dan ini harus di waspadai ,biasanya wanita itu pendendam hhihii kalau gak salah ni ya ,analisa saja..

nah ke empat penjelasan di atas menunjukkan bukti bawasanya wanita itu tidak suka terus terang ,ya semoga benar penjelasanya ,dan jika kamu ada penjelasan lain ,jangan malu malu tulis di komentar ya …

Comments