ada produk rokok untuk wanita, benar atau tidak ya ?

selamat datang di aden jatra blog, ini awal mulanya saat saya sedang berselancar di dunia maya , saya lagi mencari suatu produc yang saya ingin beli tiba tiba tidak sengaja saya
temukan foto diatas , foto di atas adalah 8 batang rokok berwarna pink dengan filter berwarna emas , yang satu di pegang oleh tangan perempuan dengan posisi hidup, yang menjadi pertanyaan apakah benar itu produk rokok untuk wanita ?

berbekal penasaran saya langsung mendalami penelusuran melalui google namun sudah hampir 2 jam saya belum mengetahui penjelasan dari rokok tersebut , jadi saya belum jelas apakah gambar rokok itu memang beneran ada producnya atau hanya hoak saja , dugaan sementara saya ,rokok di atas adalah rokok herbal yang dibuat untuk tujuan kesehatan , tapi itu hanya dugaan saya 
ini foto yang lainya :


 

jika kamu mengetahui tentang produck rokok di atas tulis di komentar ya untuk berbagi pengetahuan , oke jangan pindah canel masih banyak yang lucu dan seru lainya di sini 

Comments