aneh: sifat wanita yang menjengkelkan

selamat datang di aden jatra blog, halo bro and sis senusantara khususnya indonesia , apa kabar kalian untuk para wanita apa kabar berat badan kalian sekarang sudah turun belum
heheh bercanda kok , di artikel ini saya akan membahas tentang sifat wanita yang menjengkelkan  ,berikut penjelasanya sekaligus pengalaman saya sendiri 

1. wanita paling takut sama yang nemanya makan malem , terus apa yang salah dengan makan malem , contoh waktu saya ajak pacar makan malem , biasa saya ajak di sebuah kafe yang lumayan gede lah , udah pesan makanan  mahal mahal ,mana uang minjem temen ehh makananya gak di habisin cuma di makan 1 sendok saja , hadeh , dari situ saya binggung mau saya habisin malu wong baru pacaran 2 hari , mau di biarin sayang , yah ujung ujungnya di iklasin saja , kan menjengkelkan ,kalau niatnya cuma mau di makan satu sendok yah pesan satu sendok saja tadi hadehh

2. yang kedua ini suka lama di kamar mandi , contoh , lagi asik jalan jalan di mall !! ya biasa bergandengan tangan gitu , tiba tiba pacar ketemu dengan teman lama wanita juga , ya awalnya gak papa? yang menjadi pertanyaan kenapa wanita/cewek kalau ketemu temen wanitanya pasi ngajak ke toilet , udah itu ketoiletnya lama ,saya heran apa yang di lakukan di dalam toilet ,apa ngerumpi sambil makan ice cream di dalam toilet hadeh , menjengkelkan lagi saya sendirian duduk di samping eksafator sambil lihati orang pacaran , terus ada yang bilang , mas mas lagi nungguin anaknya ya ? sambil saya megang balon pacar saya yang saya dapet dari main game tadi 

nah itulah hal yang paling menjengkelkan dari sosok cantik sang wanita idaman , apakah kamu pernah mengalami?

Comments