cerita lucu: gak disetujui calon mertua sebab sms

 cerita lucu - hay semua selamat datang di aden jatra blog , aden mau berbagi cerita nih dengan kalian ,saya punya pacar gak terlalu cantik dan gak terlalu jelek sedang sedang saja ,saya pacaran
sudah satu tahun , tapi sekarang sudah putus gara gara SMS , ya hanya gara gra sms doang , nyesel rasanya , gak hanya itu bahkan sampai tidak di setujui orang tuanya begini ceritanya

hari ini saya seneng banget karena mau di kenalkan sama calon mertua , tepatnya hari minggu , namanya mau di kenalkan calon mertua saya harus tampil rapi donk , kebetulan camer saya pak ustan kondang , jadi saya berdandan ala ulama , saya pakai baju muslim putih panjang , dapet minjem dari tetangga , ok kurasa saya sudah siap dengan hati dekdekan saya meluncur kerumahnya , kebetulan rumahnya gak jauh dari jalan besar , tapi masuk gank nya 3 km ,nyiksa ya heheh , 

namanya cinta saya berjuang , sesampainya di sana saya di sambut ramah dengan ayahnya , saya ngobrol ya kebanyakan tentang agama dan di nasehati , cuma 2 jam akhirnyaa saya pulang ke kontrakan , senang banget rasanya karena sikap ayahnya sepertinya suka sama saya 

ke esokan harinya saya ribut sama pacar saya , gara gara gosip miring tentang saya , hadehh baru kemarin senang sekarang ribut , mana ributnya di jalan , gak tunggu lama saya langsung ajak dia pulang di kontrakanya , kebetulan dia juga ngontrak karena rumahnya lumayan jauh ya 3 km masuk gang , jalan poros 19 km itu saya hitung hitung waktu saya star bertemu bapaknya 

sesampainya di kontrakan ribut lagi , dia banting kotak pensil di depan saya " braakk" " kamu jahat kamu selingkuh di belakangku " saya di tuduh selingkuh padahal aku gak pernah , pelan pelan saya jelas kan alhamdulilah dia mengerti dan gak marah lagi ,karena semua salah faham , saya sangat senang dia gak marah lagi 

saya di kontarakanya hingga pukul 09:00 , lagi momen makan gorangan bersama tiba tiba hp dia berbunyi , setelah saya buka ternyata ada sms yang buat saya marah begini isi smsnya " selamat malem sayang jangan lupa sholat isya ya "  waduh detak jantung saya memuncak dan marah marah sama pacar saya , gak pakek lama saya langsung balas sms orang itu begini " gak usah sok baik ,loh siapa ini cowoknya yang bawa hp nya" sambil marah marah dengan pacar saya, ternyata pesan saya di balas , tapi balasanya buat saya malu dan menyesal dan membuat saya hancur begini balasanya " saya bapaknya!!! kenapa kamu di kosan anak saya jam 9 malem ,sok baik di depan saya gak taunya terbalik , jauhi anak saya!! "

sejak saat itu saya di cuekin dan gak di setujui sama bapaknya , akhirnya kami putus di tengah jalan hadehh , bro and sis jangan pernah ceroboh dalam bertindak karena dapat menyebabkan penyesalan yang mendalam , oke sampai di sini dulu , jangan lupa luapkan pendapat kamu di komentar ya , jangan pindah chanel karena masih banyak yang seru

penulis : aden jatra
tipe        : fiksi
 

Comments