cerpen: berita mantan yang sungguh menyiksa


hay nama saya aden jatra , kenapa saya di panggil aden jatra karena dulunya saya suka makan nasi goreng telur yang di atasnya di kasih potongan kentang di atas kentangnya di

kasih sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau yang di giling halus terus dikasih garam dan penyedap rasa setelah itu di beri air setelah di beri air kemudian di keringin , nah itu makanan kesukaan saya kalau soal nama itu tanya saja dengan orang tua saya karena dia yang memberi nama , apa? kamu mau tanya beneran oke lah entar saya kasih pin BBM ortu saya ,

saya suka nonton televisi kalau sudah nonton saya lupa segalanya ,kadang sampai tidak mandi karena asik nonton film kesayangan DORA , saya suka banget dengan film dora karena dia anak yang aktif orangnya suka bertanya , adegan nya biasanya seperti ini , “ emm apakah kamu melihat peta, iya peta peta , yah begitulah kira kira , kalau ditelevisi saya paling tidak suka yang namanya berita contoh nih kalau lagi asik asik nya nonton tiba tiba berita live muncul “ seorang pramugari cantik di tangkap gara gara korupsi jatah makan penumpangnya “ ahh nyebelin banget kan bro and sis...


itu belum parah ada lagi berita yang selalu membuat saya jengkel dan tersiksa yaitu berita mantan , mentan memang sebagian dari masa lalu tapi parah bisa buat BAPER  contoh ne saya lagi asik asiknya tuh buka sosial media facebook ya biasa cari cari gebetan baru ,terus chat chat gitu , tapi terkadang kalau lagi chat dengan teman baru pasti balasnya lama karena belum akrab sambil nunggu balasan saya buka buka di beranda nex nexs sampai kebawah tiba tiba ada berita mantan sedang berfoto mesrah dengan pacar barunya , untuk menghilangkan baper saya langsung saja lewati berita di beraanda beritanya sih lewat tapi perasaan masih terasa , akhirnya saya buka profilnya ya karena terpaksa penasaran, saat di buka malah buat saya menjadi takberdaya seakan saya seperti kertas bekas bungkus cabai hijau yang pedas terus di sobek sobek dan di hamburkan di atas lilin saya tambah BAPER , 


ada lagi pengalaman saya tentang berita mantan yang sering masuk di fikiran saya , pas lagi nonton film dora saya pasti mandi sore sore tuh , pas mandi tiba tiba mati lampu kok pas banget saya lagi gosok gigi karena kaget sikat gigi saya terjatuh , saya meraba raba mencarinya di lantai kamar mandi , tidak terlalu lama alhamdulilah keberuntungan saya datang akhirnya hidup lampu , saat lampu hidup secara tidak sengaja saya baper lagi karena saya melihat tulisan di belakang sikat gigi yang saya pakai “ I love you selamat ulang tahun sayang “ saya teringat bahwa sikat gigi yang saya pakai itu adalah hadiah ulang tahun dari mantan pacar saya pada saat usia saya 20 tahun gak Cuma sikat gigi ada juga pensil alis katanya biar alisnya tebal emang saya banci apa? terus ada juga gayung yang ada tulisanya selamat mandi sayang dan masih banyak lagi , saya baru nyadar yang di beri mantan saya dulu aneh aneh , mungkin karena saya di butakan cinta , akhirnya saya BAPER lagi ,gak jadi mandi saya teringat masa masa indah sampai gaknyadar saya duduk di atas sikat kawat yang untuk bersihin lantai sambil ngalamun memandang atap kamar mandi hadeh
nah itulah pengalaman saya tentang berita mantan yang menyiksa , bagaimana ceritamu? semoga tak sama dengan saya hehehe 



Comments