3 Kerugian pacaran yang harus kamu ketahui


Helo helo jumpa lagi dengan aden jangan bosan bosan baca ya karena baca bisa menambah pengetahuan. kali ini saya akan membahas tentang kerugian berpacaran, pasti kamu pernah berpacaran kan ,, ya pastilah siapa sih yang belum pernah pacaran jaman
sekarang!!! Dalam berpacaran ada kerugian kerugian yang kamu tidak ketahui , dan kerugian itu cenderung sangat merugikan diri kita sendiri . mau tau apa ya kerugianya itu ? berikut penjelasanya …

saat berpacaran kamu akan cenderung membuang waktu untuk berkarya atau focus dalam berkarya , karena selalu memikirkan kegiatan pacaran , secara tidak sengaja kamu akan membuang waktu kamu yang sangat berharga yang seharusnya berdampak di masa depan kamu sendiri .

saat kamu berpacaran kamu sering menghindar dari teman teman kamu , padahal temen temen kamu itu adalah dorongan yang positif supra natural kamu atau bahasa sederhananya yaitu kekuatan mental kamu , teman jugan bisa memberi semangat yang panjang di bandingkan yang lain, seperti contoh jika kamu putus dari pacar kamu terus kamu mau lari kemana kalau tidak di teman iya gak?

Saat kamu berpacaran kamu pasti cenderung seperti manusia terkurung yang penuh dengan aturan padahal dunia yang kamu jalani adalah dunia kamu sendiri , kamu jadi sulit berjalan ,berkarya ,jalan jalan karena selalu di penuhi dengan aturan yang tidak penting padahal belum tentu jodoh , tenang saja jangan kawatir jodoh itu pasti datang tepat waktu.

Oke bagai mana apa kamu merasa mengalaminya jika iya berlarilah jangan ikuti kerugian ikutilah masa masa yang bebas saat muda, oke semoga bermanfaat ya ,jangan lupa baca baca lagi tulisan aden dan follow ya dada…..

Comments