Harga mie Indomie goreng sudah mencapai RP.2500-3000 di tempat saya


Helo teman teman ku satu perjuangan pemuda Indonesia dan kakak kakakku sebagai pendukung (ngomong apa sih ) hay hay jumpa lagi dengan saya tidak lain dan tidak bukan aden keturunan darah biru (ngarep ) pembahasan saya kali ini yaitu soal lidah , perut, rasa, dan
menjurus ke makanan yaitu makanan merakyat dari jaman dahulu yaitu mie indomie gorang , siapa yang tidak kenal mie ini ,sejak jaman dahulu saya kecil saya sudah mengenal mie ini, mie ini termasuk mie yang sangat laku di pasaran karna penggemar rasanya tak pernah bosan untuk memakanya , bahkan sekarang bayak orang yang mengkreasikanya menjadi resep resep yang enak ( ngomong apa lagi saya ). Tapi sekarang mie indomie gorang membuat saya sedih karena harganya di tempat saya sudah mencapai 2500 atau 5000 dapet 2.
Ya sekarang harganya sudah mencapai 2500 di tempat saya , ya entah di tempat kamu berapa? Tapi pasti tidak beda jauh kan. Kembali kemasa dulu ,dahulu sewaktu harga mie ini masih harga 1000 per pungkus saya sangat gemar mengkonsumsinya , ya karena saya dulu anak kos hehehe, memang  mie indomie gorang sangat di gemari anak kos bahkan mengandalkanya ini sedikit cerita saya dengan mie indomie gorang saat saya menjadi anak kos , berikut ceritanya :

Pada masa anak kos apa lagi laki laki pasti muales banget yang namanya masak , jadi saat bangun pagi ,saat perut sangat lapar satu hal yang saya cari ya pasti mie , berikut keronologinya: “bangun duduk belum sadar , setelah sadar nangis ,sedih karena tadi mimpi mantan , sudah itu berdiri ,sudah berdiri perut laper ,langsung ke dapur ,kalau ada dapurnya , mata masih kabur, tangan meraba raba , nyari, nyari ,nyari ,nyari akhirnya ketemu mie nya buka bungkusnya terus ambil air , ambil piring ngidupin api , di tunggu sambil kelaparan di tunggu di tunggu hampir mendidih tiba tiba gasnya habis hadehhh….nagis lagi…. Hahahaha nah kira kira begitulah kronologinnya , sekarang mie indomie gorang sudah harga 2500 jadi saya males beli lagi ya karena kemahalan  ( tolong donk turunkan harga mie pak ) kasihan anak kos kalau harganya segitu,. 

Computer berbicara : mas aden saya punya usul bagaimana kalau buat system per id saja , kalau beli kewarung tunjukin kartu mahasiswa bisa beli dengan harga seribu (1000).

Aden jatra : hadehh computer computer , emang negara milik kamu apa…

Wah di fikir fikir benarjuga kata computer saya itu hahahha tapi aneh ide nya,, nah bagaimana apa kamu keberatan harga 2500 , oke sampai di sini dulu saya akan nabung buat beli mie indomie gorang buat besok heheh sampai jumpa….

Comments