foto ini beneran gak sih? tulis pendapat kamu

selamat datang di aden jatra blog, hay hay senyumlah bacanya jangan cemberut hiihi , pada saat saya sedang asik asiknya berselancar di internet tiba tiba mata saya di kejutkan oleh
sebuah foto , dan saya sedikit heran sekalian nyeremin sih oke saya kasih tau fotonya , berikut ini:
di dalam foto tergambar sesosok pria sederhana dengan menggunakan sepedah tua , dengan baju coklat dan topi bundar coklat , saya teringat lagu topi saya bundar seperti waktu di sekolah dasar heheh , bagian depan foto ini sih biasa saja tapi penampakan di bagian belakang ini lo yang nyeremin , ada sesosok beruang hitam sedang duduk santai denga tanganya memegang erat wah romantis banget ya heheh beruang saja pasangan kok kamu tidak ! wkwkwk, nah yang jadi pertanyaan beruang itu asli atau tidak? , tulis pendapat kamu tentang foto tersebut di komentar ya? kalau menurut saya sih asli yah tapi semua bisa terjadi , oke sampai di sini dulu ya ... ssssst jangan pindah chanel ya baca juga yang lain masih banyak
 

Comments